Pogba Diprediksi Jadi Gelandang Terbaik Dunia

By Admin

nusakini.com--Penyerang Manchester United, Anthony Martial, memprediksi Paul Pogba akan meraih trofi Ballon d'Or dalam beberapa tahun mendatang. Jika benar terjadi, Pogba akan menjadi pemain Prancis pertama yang memenangi penghargaan tersebut dengan The Red Devils. 

"Saya dan Pogba ingin memenangi banyak trofi di Manchester United dan juga Piala Dunia bersama Prancis. Jika Pogba terus bermain dan berkembang seperti saat ini, menurut saya dia akan memenangi Ballon d'Or dalam lima tahun ke depan," kata Martial. 

Paul Pogba menerima banyak kritikan pada periode pertamanya di Manchester United. Gelandang Prancis itu dianggap tidak mampu berkontribusi maksimal dan mengangkat performa tim secara keseluruhan.

Akan tetapi, Paul Pogba menunjukkan performa berbeda sejak bergulirnya musim 2017-2018. Sang pemain tampil gemilang dengan mencatatkan dua gol dan satu assist dari dua pertandingan Manchester United di Premier League.

"Pogba memiliki mentalitas yang kuat dan sangat yakin kepada dirinya. Dia adalah pemain besar dan memiliki teknik sangat olah bola yang sangat baik. Menurut saya dia adalah gelandang terbaik di dunia," tutur Martial. (b/ab)